AC Milan Akan Menjadi Juara Serie A Italia 2021?

Welcome back to Rosa Moreland Channel the World of Football.

Berita bola hari ini adalah berita liga Italia. Seperti kita tahu, liga italia 2021 akan segera dimulai.
Di video kali ini saya akan membahas tentang tim idola saya kala masa kecil dan remaja, Yakni AC Milan. Video ini akan menjawab apakah AC Milan akan menjadi Juara Serie A Italia kembali? Nah, ada 2 alasan mengapa kita boleh berharap AC Milan akan menjadi Kampiun Serie A di 2021, sesuai harapan milanisti Indonesia. Apa saja alasannya? Tonton videonya sampai habis ya guys..

#beritabolahariini #infoacmilan #beritaligaitalia

Noticias relacionadas:

72 comentarios:

Rosa Bola
Rosa Bola:
hasil yg bagus buat milan ya guys. Para milanisti tmasuk ak, bisa tenang hari ini. Zlatan is always Zlatan. sayang ga bisa hattrick td pdhl kiper dah lewat. Calabria mantul. Si alexis jg mantap walau br masuk babak kedua. Brahim diaz juga mnjanjikan asal jgn byk2 bawa bola lagi. Senang jg ngliat om Paolo Maldini nonton langsung. Jd smangat buat konten lagi🙏🙏. Selamat beraktivitas milanisti. take care and stay safe dimanapun berada.👍👍
aron milano
aron milano:
Aku penggemar berat milan,perna beberapa kali milan kalah sy tdk bisa makan dan sedih terbawa emosi dan melampiaskan nya pd org2 dekat.
Sumi Yati
Sumi Yati:
Gw Milanisti sejati, mulai dr 2002 sampe skrng slalu Milan, walaupun kmaren2 LG redup gw ttp dkng Milan. Porza Milan waktunya bangkit. Go go goooooo!!!
vano janic
vano janic:
Keep support 💪💪
safero subijantoro
safero subijantoro:
Saya subscribe kakak💪👍
Dery Leoni
Dery Leoni:
Sebentar lagi giornata 1, nonton video ini jd semangat😍
ARHAM TAHAPARY
ARHAM TAHAPARY:
Forza Milan
Yoestedja Aribowo
Yoestedja Aribowo:
Sama lah
Fadrillah Hs
Fadrillah Hs:
Pas final liga Champions 1994 gw umur 10 taun..
Yg cetak gol massaro savicevic Desailly...
setiawan daud
setiawan daud:
Rekrut Chiesa dan Milenkovic dari Fiorentina. Akan makin sempurna dan juara Liga Italia
Sumi Yati
Sumi Yati:
Gw Milanisti sejati, mulai dr 2002 sampe skrng slalu Milan, walaupun kmaren2 LG redup gw ttp dkng Milan. Porza Milan waktunya bangkit. Go go goooooo!!!
ARM Project
ARM Project:
No 21 brahim diaz
Surya zio
Surya zio:
Akhirnya ketemu Milanisti sejati hehe salam kenal mbak..

Insyaallah ditangan Maldini
Milan akan kembali ketempat nya
Konsolidasi Kopi
Konsolidasi Kopi:
Siapa yg ikut menangis ditembok ratapan kala insiden 'The Miracle of Istanbul' terjadi ? ☝
Indra setiawan Efzpetronas
Indra setiawan Efzpetronas:
Mantap ladiez ac milan
Ibnu ali
Ibnu ali:
mantab spertinya kita sm2 milanisti bangkotan dr era lawas😂👍
amin azzuri
amin azzuri:
Wihh.. Mantap!!!, sering-sering lah buat berita milan😁
IbnuRasya Channel
IbnuRasya Channel:
Mantullll sepemikirann sama saya hehehehe, Forza MiLAN
Edu Ganteng
Edu Ganteng:
Forza Milan 🔴⚫
Ridwan Caez
Ridwan Caez:
Lgsg aq sbsrb karna adminya cewek n sama2 suka milan,,,...forza milan
man of steel
man of steel:
Kayakny kita seangkatan nih..
A Miftachul H
A Miftachul H:
Related banget masa kecil mbaknya sama aku.
Ariin Ami
Ariin Ami:
Romagnelo sama tolani 😁
Siti Raya
Siti Raya:
Forza milan finis posisi3 dah cukup
Hamzah North
Hamzah North:
Sempre milan ❤🖤
#intermerda
#juvescum
Nurul Hidayah
Nurul Hidayah:
Sejak 2002 sampai sekarang tetap milan ayo bangunlah Milan terkam lawanmu
Mauk Eks
Mauk Eks:
Mantap jiwa
Bravo Milanisti
Hardi Salim
Hardi Salim:
Sejak 1989 sampai sekarang tetap Milan, darahku merah hitam.. Forza Milan
محمد رضوان
محمد رضوان:
Sama ka saya juga milanisti mulai 1998 #forzamilan
Sonic 27
Sonic 27:
Auto subscribe nih.. Forza Milan
Heri Milanisti
Heri Milanisti:
Wow ada lg chanel Milan mantabb... Ya syukurlah ada cwek jg yg fans ama Milan... Klo sy dah dah dr jaman trio belanda sampe skrg gak pernah luntur... klo menurut sy pribadi dah cukup lah klo mang Milan gk mau keluar duit lg... Bt bek dah ada pelapis sperti gabbia the next nesta,harus d utamakan.. colombo dan daniel maldini dah ok bt backup.... Kepanjangan neh komennya maaf ya,sukses trus bt chanelnya... Forza Milan
Rafiu 11
Rafiu 11:
Lawan spal kmren bukan kalah tp draw, skor akhir 2-2
mahruz milanisti
mahruz milanisti:
FORZA MILAN🔴⚫
Herry Pott29
Herry Pott29:
Forza milan... Lahir 86
tagor h
tagor h:
gak penting seri a.. langsung aja champion
Muhammad Yasin Bahamas
Muhammad Yasin Bahamas:
#ForzaMilan yeayy
amut 17
amut 17:
tim2 kancil macam fogia... gue suka gaya lu kak, salam dari milanisty kemayoran
Oskar D.C.
Oskar D.C.:
Kalo dibanding EPL ya udah lama te jauh hihi, hanya EPL yg kompetitif ngk bosen juaranya. Tapi mesti bgitu ak tetep suka Serie A dan AC Milan.
hamzula 666
hamzula 666:
dasar SD aku suka sepak bola seri A apa lgi club' yaitu AC Milan tetap akan mendukung ...aku yakin AC Milan pasti juara UEFA Eropa dan juara seri A tahun ini Forza Milan
sri sunengsih
sri sunengsih:
Kenapa diingetin duet Silva-Nesta sih 😢😢😢
Astria Astria
Astria Astria:
Sama sis..forza milan
anton sumantriadi
anton sumantriadi:
Yang perlu diperhatikan lagi tetap lini belakang yang masih rapuh jika d bandingkan dengan tim papan atas serie A, jika bek yg punya kualitas sprti romagnoli dan kjaer cedera ngk ada pengganti yg cocok.. Duarte dan mussachio blum kompeten
Arif Hidayat
Arif Hidayat:
Fm1899
bang dieng
bang dieng:
Keren.forza milan.mudah2an bisa bersaing musim ini
ripyounbye
ripyounbye:
Ibrah11movic
Zou Jou
Zou Jou:
Ini chanel fans milan yg baru ya? Baru nemu soalnya
ali bakri
ali bakri:
Benaran, sejak aku kenal klub sepak bola, aku jatuh hati sama Milan. Saat itu Milan masih berstatus sebagai Raja Eropa sampai sekrang tetap merah hitam. Forza Milan
Yoga Surya
Yoga Surya:
Halo ...mbk ka ros...Live liga indo rame kyknya mbkaa...
alfath dityo firstqian
alfath dityo firstqian:
Zlatan skarang nomor 11 kak. Aku kelahiran 95 suka milan 👍
dedi hermawan
dedi hermawan:
Tau sepak bola eropa bahkan dunia karna ac milan
Akhmad Mulyo Wibowo
Akhmad Mulyo Wibowo:
Rindu Kejayaan Ac Milan
Jonni Galingging
Jonni Galingging:
Yah minimal runner up lah di serie A, masuk final Europa league musim ini....musim depan nya baru sudah layak menjadi juara serie A.....dengan catatan bermain konsisten menang minimal dalam 25 laga dari 38 pertandingan di serie A dgn kekalahan tdk lebih dari 5-6 laga...amiiin 🙏🙏🙏
Taufik Firdaus
Taufik Firdaus:
Gw Milanisti dr taun 1995 setelah era trio Belanda bubar
Albar Rabla
Albar Rabla:
SALAM MILANISTI... BERIKUT SEDIKIT PREDIKSI LAGA AC MILAN VS BOLOGNA..
Loro sa'e
Loro sa'e:
Forza Milan 👌😉🙏
Hidayat Deden
Hidayat Deden:
Target realistis tetap 4 besar, berjalannya kompetisi..jika permainan konsisten seperti sesudah break lockdown scudetto bukan mustahil bisa menjadi bonus buat Milanista..heheu...Forza Milaan.! Milanista sejak ada Taribo West...
Aldi Hermawan
Aldi Hermawan:
Tabloid bola lawas banget😅😅
Milan telat regenerasi pemain dijualnya ibra+ thiago silva, itulah awal kehancuran milan
Forzamilan
Chef Zaky
Chef Zaky:
Forza milan mbak
Alon Milanisti
Alon Milanisti:
Forza milan

Salam milanisti indonesia
Dian Hidayat
Dian Hidayat:
forza milan
ROMPI FC Channel
ROMPI FC Channel:
FORZA ( I I I + ) MILAN
Ananda Rey Siswanto - 01
Ananda Rey Siswanto - 01:
forza
Sumanadji Minin
Sumanadji Minin:
Sepertinya milan juara seri A tahun 2021.. asalkan.. kipernya Donaruma jangan dijual aja..
Kalau pemain- pemain sekarang ini sudah bagus..
Dimulai defender, gelandang serta penyerang sudah Ok banget dagh ditambah pemain2 muda.. semoga milan konsisten per pertandingan.. aamiin
Forza milan..
Zaim Marley
Zaim Marley:
Forza milan
Ardiansyah Okta
Ardiansyah Okta:
Milan bangkit stlh lockdown krn tanpa penonton? Analisa yg baik. Senoga milan konsisten di musim 20/21. Pemain muda dgn skill yg .mumpuni dan peracik taktik yg baik Forza Milan
semut kayangan
semut kayangan:
Forza Milan
Ahmad Salim
Ahmad Salim:
Forza Milan
Litcho Cardoso
Litcho Cardoso:
Juventus is the best
Yustus Rabo
Yustus Rabo:
#ForzaMilan
Mr Noee2
Mr Noee2:
Forza milan
Julian Jey
Julian Jey:
Sebagai MILANISTI SEJATI, Saya ucapkan Terima Kasih sudah mengembalikan memory saya, sebagai Anak yang lahir di pertengahan tahun 80 dan tumbuh melihat dan mengalami ramenya rumah saya sepanjang Tahun 90-2013 jadi tempat nonton bareng dan menikmati debat dengan fans dirumah dan terima kasih juga untuk Majalah Bola yang sudah mewarnai pertumbuhan saya sampai dewasa, Forza Milan!!!
Azhary Alfatih
Azhary Alfatih:
Fans milan bukan lah fans karbitan.. Fans ac milan adalah fans jadi dari hati.. Pasti mereka sudah tua semua... Hhhhhhh