KABAR BAIK & BURUK MADRID | VAZQUEZ OGAH HIANATI MADRID | BENZEMA PANTAS DIPANGGIL PRANCIS LAGI

Halo Sobat Madridista Indonesia, kali ini Sobat Madridista punya beberapa informasi terbaru yang akan Sobat Madridista bagikan, penasaran apa saja informasinya? Yuk tonton videonya ya...



Berita hari ini :


1. Legenda Spanyol Ini Ingin Ramos Akhiri Karirnya Bersama Real Madrid
2. Ogah Khianati Real Madrid, Lucas Vazquez Tolak Membelot ke Atletico
3. Kabar Baik dan Buruk Hampiri Real Madrid Jelang Lawan Chelsea
4. Hakimi Ungkap Kebenaran Soal Kepergiannya dari Real Madrid
5. Arsene Wenger Nilai Benzema Pantas Dipanggil Timnas Perancis Lagi
6. Hasil Pertandingan Liga Champions Tadi Malam




#realmadrid
#sobatmadridistaindonesia
#beritarealmadridhariini
#updateberitarealmadrid
#beritapertandinganrealmadrid
#highlightrealmadrid
____________________________________


Follow Instagram resmi kami :
https://www.instagram.com/sobatmadridista/

____________________________________

Subscribe channel Sobat Madridista Indonesia : https://www.youtube.com/channel/UCKjUoAtPFROpPr66aL2tTSA

Noticias relacionadas:

44 comentarios:

SOBAT MADRIDISTA INDONESIA - Berita Real Madrid
SOBAT MADRIDISTA INDONESIA - Berita Real Madrid:
Bismillah semoga madrid lolos ke final! optimis🔥
Nages All
Nages All:
Semoga Madrid menyapu bersih sisa laga thn ini Aamiin 🙏
Irwn sigiT
Irwn sigiT:
Mudah" benzema bisa bermain lg di timnas prancis, sprti dulu
Memakai punggung 10,,
Akan lebih berbahaya untk barisan dpn,, sprti mbape, grismen, dembele, giroud,, dan benzema
Nur Halimah
Nur Halimah:
Nonton doang like kagak🏆🙏
almunadi Aldi
almunadi Aldi:
Dapet apa nih di pin boleh sih
#HALA MADRID
almunadi Aldi
almunadi Aldi:
Pertama
Pino Gaming
Pino Gaming:
Bismilah madrid lolos final🔥🔥🔥
Yakobus Hassto
Yakobus Hassto:
Sudah sepakat min ramos udah deal kok min
Asep Irama
Asep Irama:
Semoga brooo madrid lolos kfinal n juara yg k 14..hala madrid
Nataniel Kanny
Nataniel Kanny:
Semoga lolos 🙏
L y c a n s
L y c a n s:
Pasti menang UCL madrid
Bryand Dicken
Bryand Dicken:
Hala Madrid 🔥
Ilham justice
Ilham justice:
Bissmillah optimis madrid pasti bisa
Zainul Yaqin
Zainul Yaqin:
0:1 untuk Madrid amin😊
Marwan Imut
Marwan Imut:
Smogh Madrid juara ucl dan laliga lagi❤️❤️
DUB INDO
DUB INDO:
Ramos udh deal perpanjang kontrak min
Jumadi Achmad
Jumadi Achmad:
Amien..
Imam Nahumaruri
Imam Nahumaruri:
Real Madrid tembus final auto bawa pulang piala UCL musim ini.!!
Arizki Asa
Arizki Asa:
PENA REAL MADRID INDONESIA REGION CIANJUR🤘
Lewa ringgi sanusi
Lewa ringgi sanusi:
Madridku ayo kita pinal lawan man city.💪💪
Royganda Pasaribu
Royganda Pasaribu:
Walahh kasian madrid kalahhh d ucl 🤣🤣🤣 gk d update pula tuhh
Restu Mukarom
Restu Mukarom:
Madrid jiwa juara
Aulia Ilham
Aulia Ilham:
Bukan yang lolos ke final tapi kita pasti juara ucl
me_blues
me_blues:
Dear blues nnti aja yaa..biar skrg kaka Madrid dlu yg kepret Mancy ya.. doain kaka nya yaa..
Uju Uju
Uju Uju:
🙏🙏💪💪
The Ardiansyah
The Ardiansyah:
Padahal hakimi bagus malah di lepas ke inter ..
Jhon Jho
Jhon Jho:
Yakin pasti Madrid menang. 👍👍 Satu hati untuk Madrid🙏🏼🙏🏼👍👍
L y c a n s
L y c a n s:
Walau varane cedera tapi ada nacho dan militao kok yang udah bagus mainya
Heri Amilius
Heri Amilius:
Kita doakn mdrid sukses bantai Chelsea nnti MLM dan bisa angkut tropi lgi
Sabrian Albyn
Sabrian Albyn:
Tim terbaik dunia
#Halamadrid
asrul
asrul:
Hala Madrid
Cemonk Thegranday
Cemonk Thegranday:
Smoga madrid gk bisa juara laliga juga thun ini spya si kpala botak dipecat...
Bang Beni
Bang Beni:
Hadir min😂
Semoga lolos ke final dan melawan mancester citi jadi botak vs botak😂
Degdegan nih min kagak sabar ane🤣
Bismillah hala madrid optimis juara❤️
Ferdy_setiawan Setiawan
Ferdy_setiawan Setiawan:
Yok yok bisa madrid
Ali firgawan
Ali firgawan:
Ramos aja mau gaji ny tinggi
Aditya Satria
Aditya Satria:
Saya lihat Valverde juga ikut terbang ke Inggris namun kok nggak disebut min
Chio Mami
Chio Mami:
Sy masih yakin madrid lolos ke final & juara yg ke 14x hala madrid
Angel BABY
Angel BABY:
Dulu gua mengidolakan sekali Madrid tapi semenjak bang CR7 pergi jadi lunturr gua mengidolakan Madrid, tapi tetep semangat aja walau kalah 2-0👍
tukang ngampas
tukang ngampas:
#Oporayam14
nur syah pi'i
nur syah pi'i:
Semoga Madrid Tampil apick ntar malem,agar mendapat tiket ke Final
aji satria satria
aji satria satria:
Kalahh yaa semalemm
INDRA BAYU
INDRA BAYU:
Dgn formasi Courtois, nacho, militao, ramos, mendy, casemiro, kross, modric, Valverde, vinincius, benzema.. D jamin madrid bisa mnang lwan chelsea.. Asalkn marcelo tdk bermain nanti..
Oppo losh
Oppo losh:
ttp the blues
Maxwell Damanik
Maxwell Damanik:
First