KABAR BAIK & BURUK MADRID | VAZQUEZ OGAH HIANATI MADRID | BENZEMA PANTAS DIPANGGIL PRANCIS LAGI

Halo Sobat Madridista Indonesia, kali ini Sobat Madridista punya beberapa informasi terbaru yang akan Sobat Madridista bagikan, penasaran apa saja informasinya? Yuk tonton videonya ya...



Berita hari ini :


1. Legenda Spanyol Ini Ingin Ramos Akhiri Karirnya Bersama Real Madrid
2. Ogah Khianati Real Madrid, Lucas Vazquez Tolak Membelot ke Atletico
3. Kabar Baik dan Buruk Hampiri Real Madrid Jelang Lawan Chelsea
4. Hakimi Ungkap Kebenaran Soal Kepergiannya dari Real Madrid
5. Arsene Wenger Nilai Benzema Pantas Dipanggil Timnas Perancis Lagi
6. Hasil Pertandingan Liga Champions Tadi Malam




#realmadrid
#sobatmadridistaindonesia
#beritarealmadridhariini
#updateberitarealmadrid
#beritapertandinganrealmadrid
#highlightrealmadrid
____________________________________


Follow Instagram resmi kami :
https://www.instagram.com/sobatmadridista/

____________________________________

Subscribe channel Sobat Madridista Indonesia : https://www.youtube.com/channel/UCKjUoAtPFROpPr66aL2tTSA

Noticias relacionadas:

43 comentarios:

SOBAT MADRIDISTA INDONESIA - Berita Real Madrid
SOBAT MADRIDISTA INDONESIA - Berita Real Madrid:
Bismillah semoga madrid lolos ke final! optimis🔥
Nages All
Nages All:
Semoga Madrid menyapu bersih sisa laga thn ini Aamiin 🙏
Irwn sigiT
Irwn sigiT:
Mudah" benzema bisa bermain lg di timnas prancis, sprti dulu
Memakai punggung 10,,
Akan lebih berbahaya untk barisan dpn,, sprti mbape, grismen, dembele, giroud,, dan benzema
Jhon Jho
Jhon Jho:
Yakin pasti Madrid menang. 👍👍 Satu hati untuk Madrid🙏🏼🙏🏼👍👍
Restu Mukarom
Restu Mukarom:
Madrid jiwa juara
Bryand Dicken
Bryand Dicken:
Hala Madrid 🔥
Bang Beni
Bang Beni:
Hadir min😂
Semoga lolos ke final dan melawan mancester citi jadi botak vs botak😂
Degdegan nih min kagak sabar ane🤣
Bismillah hala madrid optimis juara❤️
Marwan Imut
Marwan Imut:
Smogh Madrid juara ucl dan laliga lagi❤️❤️
Sabrian Albyn
Sabrian Albyn:
Tim terbaik dunia
#Halamadrid
Nataniel Kanny
Nataniel Kanny:
Semoga lolos 🙏
Angel BABY
Angel BABY:
Dulu gua mengidolakan sekali Madrid tapi semenjak bang CR7 pergi jadi lunturr gua mengidolakan Madrid, tapi tetep semangat aja walau kalah 2-0👍
Pino Gaming
Pino Gaming:
Bismilah madrid lolos final🔥🔥🔥
Zainul Yaqin
Zainul Yaqin:
0:1 untuk Madrid amin😊
Asep Irama
Asep Irama:
Semoga brooo madrid lolos kfinal n juara yg k 14..hala madrid
Uju Uju
Uju Uju:
🙏🙏💪💪
Lewa ringgi sanusi
Lewa ringgi sanusi:
Madridku ayo kita pinal lawan man city.💪💪
L y c a n s
L y c a n s:
Walau varane cedera tapi ada nacho dan militao kok yang udah bagus mainya
Ilham justice
Ilham justice:
Bissmillah optimis madrid pasti bisa
Nur Syah Fi'i
Nur Syah Fi'i:
Semoga Madrid Tampil apick ntar malem,agar mendapat tiket ke Final
Ferdy_setiawan Setiawan
Ferdy_setiawan Setiawan:
Yok yok bisa madrid
asrul
asrul:
Hala Madrid
Chio Mami
Chio Mami:
Sy masih yakin madrid lolos ke final & juara yg ke 14x hala madrid
Yakobus Hassto
Yakobus Hassto:
Sudah sepakat min ramos udah deal kok min
L y c a n s
L y c a n s:
Pasti menang UCL madrid
Arizki Asa
Arizki Asa:
PENA REAL MADRID INDONESIA REGION CIANJUR🤘
DUB INDO
DUB INDO:
Ramos udh deal perpanjang kontrak min
Aulia Ilham
Aulia Ilham:
Bukan yang lolos ke final tapi kita pasti juara ucl
1000 TUTORIAL
1000 TUTORIAL:
Dapet apa nih di pin boleh sih
#HALA MADRID
Imam Nahumaruri
Imam Nahumaruri:
Real Madrid tembus final auto bawa pulang piala UCL musim ini.!!
Jumadi Achmad
Jumadi Achmad:
Amien..
The Ardiansyah
The Ardiansyah:
Padahal hakimi bagus malah di lepas ke inter ..
me_blues
me_blues:
Dear blues nnti aja yaa..biar skrg kaka Madrid dlu yg kepret Mancy ya.. doain kaka nya yaa..
Nur Halimah
Nur Halimah:
Nonton doang like kagak🏆🙏
Aditya Satria
Aditya Satria:
Saya lihat Valverde juga ikut terbang ke Inggris namun kok nggak disebut min
INDRA BAYU
INDRA BAYU:
Dgn formasi Courtois, nacho, militao, ramos, mendy, casemiro, kross, modric, Valverde, vinincius, benzema.. D jamin madrid bisa mnang lwan chelsea.. Asalkn marcelo tdk bermain nanti..
Royganda Pasaribu
Royganda Pasaribu:
Walahh kasian madrid kalahhh d ucl 🤣🤣🤣 gk d update pula tuhh
Cemonk Thegranday
Cemonk Thegranday:
Smoga madrid gk bisa juara laliga juga thun ini spya si kpala botak dipecat...
aji satria satria
aji satria satria:
Kalahh yaa semalemm
Ali firgawan
Ali firgawan:
Ramos aja mau gaji ny tinggi
Oppo losh
Oppo losh:
ttp the blues
1000 TUTORIAL
1000 TUTORIAL:
Pertama
tukang ngampas
tukang ngampas:
#Oporayam14
Maxwell Damanik
Maxwell Damanik:
First